Pages

Jumat, 27 Juni 2014

Membuat Fan Page Melayang Dengan Timer di Blog

>
Halaman Facebook Melayang Dengan Waktu di Blog ~ Dengan memasang fan page saudara di blog anda, bisa jadi fan page anda banyak yang suka atau Like sehingga hal ini baik untuk kemajuan fan page dan blog milik anda. Jadi untuk anda yang ingin memiliki banyak like fan page, anda bisa mencoba cara ini
Berbeda dengan fan page melayang yang sebelum-sebelumnya, fan page melayang kali ini memiliki tampilan pop up. Sehingga widget fan page ini akan terlihat kesan yang sedikit memaksa kepada pengunjung untuk melakukan like atau suka terhadap fan page saudara. Namun anda bisa menentukan berapa lama fan page tersebut melayang di blog saudara, dan kapan fan page pop up tersebut muncul. Jadi jangan khawatir jika pengunjung anda kabur karena terlalu lama menunggu tampilan fan page melayang (pop up) ini.
  Memasang Fan Page Facebook Melayang (Pop Up) dengan Timer di Blog Seperti yang sudah saya katakan tadi, fan page melayang kali ini berbeda karena di sertai dengan timer untuk menutup sendiri ketika countdownnya sudah habis. Serta dilengkapi dengan script yang dirancang khusus sehingga fan pagenya tidak akan muncul kepada pengunjung yang telah melakukan like sebelumnya. Tapi tenang, bagi anda yang ingin memasang fan page melayang di blog yang berbeda dengan tutorial kali ini...Silahkan . . .
Baca: Membuat Fan Page Melayang di Blog Jika anda tertarik dengan widget saya kali ini, tidak ada salahnya jika anda memasangnya di blog saudara. Untuk cara pemasanganya, silahkan ikuti panduan sederhana di bawah ini:

1.Login dengan akun blog anda
2.Pilih blog yang ingin anda edit
3.Masuk ke menu TEMPLATE--> Klik Edit HTML
4.Cari kode
5.Kemudian simpan kode di bawah ini tepat di atas kode
script auto like fanspage

sekian dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar